DPD, DPC, PAC Partai Gerindra se Kota Medan Laksanakan Buka Puasa Bersama

Share

Medan – DELINEWSTV.COM : Untuk menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1442 H, DPD, DPC serta PAC Partai Gerindra se-Kota Medan melaksanakan buka puasa bersama di Kantor DPC Gerindra Kota Medan Jalan Alfalah Kelurahan Suka Maju Kecamatan Medan Johor, Selasa (4/5/2021).

Untuk membawa keberkahan, acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran.

Dihadapan Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, Wakil Walikota Medan Aulia Rachman, Anggota DPRD Medan Dedi Aksyari, Surianto, Sahat Simbolon, Dame Duma Sari Hutagalung, Habibburrahman, para pengurus dan ratusan tamu undangan, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga mengatakan bahwa, kegiatan buka bersama hari ini dilakukan secara sederhana dan dalam suasana kekeluargaan.

“Tadi kita sudah membagikan 100 paket sembako buat kaum duafa, yang tinggal di sekitar kantor DPC ini. Yang mana paket tersebut hasil sumbangan dari Anggota DPRD Medan Haris Kelana Damanik, yang juga salah satu kader partai Gerindra. Dan kegiatan ini dibuat untuk membangun tali silaturahmi, sesama para kader partai Gerindra,” jelasnya.

Melalui Whats app grup, sambung Ihwan, dirinya selalu memantau, pergerakan seluruh PAC yang ada di Kota Medan. Pergerakan mereka di dalam bulan Suci Ramadhan luar biasa sibuknya, berbadi takjil dan sembako diwilayah nya masing-masing.

“Hal ini yang perlu kita pupuk, dan jadikan modal utama menuju pilkada tahun 2024 mendatang. Dan ini juga bentuk rasa syukur kita saat bulan Ramadhan tiba,” kata Ihwan pada wartawan.

Sementara itu, Wakil Walikota Medan Aulia Rachman, juga mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama hari ini. “Pesan saya, Partai Gerindra jangan terlena akan kondisi politik saat ini. Dimana partai Gerindra, mulai hari harus menguatkan barisan, agar partai Gerindra menjadi partai pemenang kedepannya. Manfaatkan diri nya selaku Kader partai Gerindra untuk membesarkan Partai yang kita cinta ini,” tuturnya.

Dekesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gus Irawan menambahkan, kegiatan hari ini merupakan bentuk rasa syukur dari seluruh kader partai Gerindra Kota Medan dan Sumut di bulan Ramadhan ini.

“Jangan sampai kegiatan positif anggota dewan kalah dari kegiatan para PAC. Tapi yang paling penting semua kader bergerak. Terkhusus buat pengurus DPD, DPC, PAC dan yang terbawah sekalipun. Mari bersama kita rawat Dapil nya masing-masing, untuk menjadi pemenang pilkada mendatang,” pungkasnya.

Reporter : Amsari


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *