Juli 28, 2021

Pimpinan Pemuda Muslim Kota Medan Berduka Atas Wafatnya Madya Ali Erputra Lubis

Share

Medan – AYOMEDAN.COM :
Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia (PC PMI) Kota Medan, berduka atas meninggalnya Wakil Sekretaris Madya Ali Erputra Lubis (44) pada hari Kamis, (27/5/2021) sekira pukul : 18.00 WIB.

Almarhum, Madya Ali Erputra Lubis disemayamkan di rumah duka Jalan Ulayat Raya Kelambir 5 (Lahan Garapan) Dusun 18 – Deliserdang, yang akan dikebumikan hari ini (28/5/2021) usai sholat Jum’at.

Almarhum Madya Ali Erputra Lubis meninggalkan seorang istri, dan 3 orang anak. Anak pertama seorang perempuan, dan sudah berumah tangga. Sedangkan dua orang lagi masih duduk di Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dari keterangan salah seorang anaknya Hardya, bahwa ayahnya sebelum wafat mengalami serangan jantung. “Ayah sebelum meninggal kena serangan jantung. Untuk itu maafkan kesalahan ayah, dan juga sama teman-teman ayah lainnya, maafkan kesalahan ayah,” katanya sedih.

Ketua Pemuda Muslimin Kota Medan, Hanafi Siregar, SE, disela saat melayat di rumah duka mengatakan, bahwa, almarhum Madya Ali Erputra Lubis adalah orang baik, ia penyabar, ia salah seorang Wakil Sekretaris Pemuda Muslim Medan,” ujar Hanafi didampingi pengurus Hadi Yuswanto, dan Ramdani.

“Kami merasa sedih dan sangat kehilangan beliau, ia orang baik, kami turut berduka, atas kepergian saudara kami (red.Madya Ali Lubis), semoga Allah SWT, menerima Amal Ibadahnya dan ditempatkan pada tempat yang sebaik-baiknya, dan bagi keluarga yang ditinggalkannya kiranya dapat bersabar,” pungkas Hanafi sedih.

Sementara itu, Ketua PW Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sumatera Utara, Jonson Sihaloho SHI, yang diwakili oleh Wakil Sekretaris, Solihan Hasibuan, disela takziah, mengatakan, sangat terkejut atas wafatnya saudara kami ini, kenapa, sehari sebelum meninggal, almarhum Madya Ali Erputra Lubis ini, masih aktif bermain fb.

Lalu kemarin malam, kami mendapat khabar bahwa ia telah pergi untuk selamanya, betapa kehilangannya kami, sedih dan turut berdukacita, masa kami mengenalnya almarhum adalah orang baik, bagi keluarga yang ditinggalkannya kiranya dapat bersabar.

Solihan berpesan kepada anak dan istrinya, jangan putus tali silaturahim almarhum dengan kerabatnya, rajud Silaturahim itu, kami berdo’a semoga Allah SWT melapangkan alam kuburnya dan diampuni segala dosanya, amiin, kata mantan Caleg DPRD Medan ini, Pileg lalu.

Tampak hadir, Wakil Sekretaris Pemuda Muslim Sumut, Solihan Hasibuan, Mantan Ketua Pemuda Muslim Medan, Rusli Tanjung SR, Penasehat Pemuda Muslim Medan, Asnan Faluti Siregar,SE, hadir juga Paisal Harahap, Muhammad Yunus (Medan Johor). Serta kerabat kerjanya, sahabat dan lainnya, sanak saudara, dan jiran tetangga. (ams)


Share