Juni 20, 2021

Saat Halal Bihalal, Camat Ismail : Kerja Sama dan Kolaborasi Kunci Sukses Kecamatan Sunggal

Share

Saat Halal Bihalal, Camat Ismail : Kerja Sama dan Kolaborasi Kunci Sukses Kecamatan Sunggal

Medan – AYOMEDAN.COM : Kerja sama dan Kolaborasi sebagai kunci sukses pemerintah Kecamatan Sunggal dimasa yang akan datang.

“Dinamika inilah yang harus diemban seluruh Staf Kecamatan, terlebih untuk melayani masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Jangan sampai pelayanan kepada masyarakat terabaikan,” kata Ismail S.STP,MSP dalam sambutannya di Acara Halal Bihalal dan Silaturahmi perayaan idul Fitri 1442 H bersama unsur Forkopimcam di rumah dinas, Kamis (20/05/21).

Ismail juga menambahkan, pada saat ini masyarakat menggantungkan harapan kepada pemerintah Kecamatan Sunggal untuk mendapatkan serta informasi dari pemerintah Kabupaten maupun Pusat terkait bantuan sosial untuk masyarakat.

“Tentunya sebagai corong informasi kepada masyarakat dan  mewujudkan Kecamatan Sunggal yang sejahtera dan bermartabat, para staf harus lebih optimal memberikan pelayanan dan pemahaman kepada masyarakat akan bahaya Covid-19,” jelas Ismail.

Diakhir acara halal bihalal, Ismail kembali meminta para Kepala Desa agar menghimbau warganya untuk senantiasa mentaati Protokol Kesehatan, demi mencegah penularan Covid19 di Kecamatan Sunggal. “Dengan kerjasama dan Kolaborasi yang baik, Insya Allah Kecamatan Sunggal menjadi Kecamatan yang maju di masa mendatang,” pungkasnya.

Acara halal bi halal yang di gelar secara sederhana, namun penuh kekeluargaan. Dengan melakaukan makan bersama, dan juga menerapkan prokes kesehatan yang ketat. (ams)*


Share