Siti Suciati Dengarkan Keluhan Warga Masyarakat Sei Mati dan Rengas Pulau Saat Reses Masa Sidang III Tahun Kedua

Share

Medan – AYOMEDAN.COM :  Siti Suciati, SH yang merupakan wakil rakyat dari Dapil II, meliputi Kecamatan Medan Belawan, Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Deli, menjemput aspirasi masyarakat Kelurahan Sei Mati dan Kelurahan Rengas Pulau saat melaksanakan Reses pada masa Sidang III Tahun Sidang ke II Tahun 2021 di dua sesi.

Sesi pertama dilaksanakan di Batang Kilat Lingkungan 2 dan 3 Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan, Senin (10/5/2021). Dan Sesi kedua, dilaksanakan di Lingkungan 10 dan 11 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Selasa (11/5/2021).

Dalam Reses kali ini, Siti Suciati melakukannya secara ‘Door To Doo’. Yang ditemani Tokoh Masyarakat, Pengurus dan anggota PAC Partai Gerindra Medan Labuhan.

Dikesempatan, Suci juga menyampaikan ke masyarakat, bahwa pelaksanaan Reses III masa Sidang II tahun 2021 yang dilaksanakannya ini, merupakan tugas rutin anggota DPRD Kota Medan. Guna menjemput aspirasi serta keluhan warga di daerahnya masing-masing. Yang nantinya menjadi masukan bagi wakil rakyat, untuk dapat dibawa ke e-pokir maupun dimasukkan pada sidang Paripurna DPRD kota Medan.

“Selain untuk menghindari keruman massa, saya juga ingin mendengar langsung aspirasi dan keluhan dari Bapak serta Ibu sekalian. Mengenai pelayanan instansi terkait, termasuk juga masalah lainnya seperti Jalan Rusak, Sampah, Banjir, Kesehatan, PKH dan masalah Sosial lainnya,” katanya.

Politisi Partai Gerindra Kota Medan ini juga menerangkan, bahwa di Reses ini juga dirinya akan mencatat langsung, apa keluhan dari warga masyarakat Kelurahan Rengas Pulau dan Kelurahan sei mati.

“Sampaikan semua keluhan dan permasalahan yang ada, jangan takut untuk menyampaikannya. Agar saya bisa membawa permasalahan tersebut ke gedung Dewan,” ucapnya. (ams)


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *