Juli 28, 2021

Akun Sosial Medianya Dibajak, Nindi Dwi Lestari Laporkan Pelaku ke Poldasu

Share

Medan – Ayomedan.com :
Nindi Dwi Lestari (27) warga Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, yang berprofesi sebagai dokter, mendatangi Polda Sumatera Utara guna melaporkan ‘akunsosial miliknya dibajak dan juga pencemaran nama baik.

Usai membuat laporan, korban (Nindi Dwi Lestari), berharap kiranya pelaku pembajak akun miliknya yang telah dilaporkan ke Polda Sumut, dapat segera ditangkap. “Semoga pihak kepolisian segera mengetahui identitas sipembajak dan menangkap nya,” katanya kepada wartawan, Kamis (24/6/2021).

Dijelaskannya, terungkapnya pembajakan akun miliknya itu, ketika seseorang yang tidak saya kenal, mengeser kata-kata kotor  yang tidak pantas diucapkan kebeberapa teman saya. Sehingga perbuatan itu sangat merugikan dan mencemarkan nama baik saya.

“Kata-kata kotor itu diantaranya, Loh? GK tau ya bg? Emang gk perawatan lagi itu dia. Kerjanya kelonan teros sama pacarnya”, beber Nindi.

Dan perkataan tersebut, sambung dokter muda ini, dikirim melalui Instragram (IG) seseorang, yang telah kami laporkan ke Polda Sumut, dengan bukti laporan: Nomor:STTLP/1033/VI/2021/ SPKT /Polda Sumut.

“Saya berharap kiranya pelaku dapat segera ditangkap polisi, geram kali saya. Nama baik saya tercemar dibuatnya, makanya cepat dilaporkan tadi,” pungkas Nindi usai membuat laporannya di Poldasu.
(ams)


Share