Juli 28, 2021

Menjelang Musda ke 12, TIDAR Sumut Lakukan Silaturahmi ke DPD Gerindra Sumut

Share

Medan – DELINEWSTV.COM : Menjelang Musyawarah Daerah (Musda), Ketua Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sumatera Utara Ihwan Ritonga bersama para pengurus melakukan silaturahmi ke pengurus DPD Partai Gerindra Sumatra Utara, Jalan DI Panjaitan No.166 Medan, Selasa (15/6/2021).

Dalam pertemuan ini, Gus Irawan Pasaribu turut didampingi Sekretatis DPD Gerindra Sumut Robert Limbong Tobing, Wakil Ketua Risman Purba dan para pengurus lainnya.

Ihwan Ritonga dipertemuan ini mengungkapkan maksud dan kedatangan mereka ke DPD Gerindra, untuk melaporkan rencana kegiatan Musda TIDAR ke 12 yang akan digelar pada 9 hingga11 Juli mendatang. “Mengingat kepengurusan kami selaku pengurus akan habis masa baktinya. Untuk itu dalam waktu dekat ini, kami akan melakukan Musda di INNA IN Parapat yang akan dihadiri 3 orang utusan pengurus TIDAR yang tersebar di 21 Kabupaten Kota,” katanya.

Adapun rencana kegiatan Musda tersebut, sambung Ihwan, selain Musda. Ada juga rencana perayaan HUT TIDAR ke 12. “Kenapa kami lakukan di daerah Danau Toba, tak lain tak bukan untuk mengangkat objek wisata di Sumut. Biar masyarakat luar mengetahui, bahwa pesona Danau Toba itu tak kalah bagusnya dari desnitasi wisata yang lain. Oleh sebab itu, kami berharap agar ketua DPD Gerindra Sumatra Utara Gus Irawan sudi hadir dalam acara tersebut,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sumatra Utara Gus Irawan dalam sambutannya mengatakan, menyambut baik rencana kegiatan yang akan dilakukan oleh tunas dari Partai Gerindra. “Saya berharap kegiatan ini sukses digelar. Dengan menerapkan prokes kesehatan yang ketat. Dan kalau bisa, para peserta yang hadir nantinya tepat waktu kedatangan nya.

Kesimpulan dari silaturahmi ini, sambung Ihwan, sebagai laporan anak Partai Gerindra kepada ketua DPD Gerindra Sumut. “Selain itu, kami juga melaporkan akan mengundang anggota DPRD Medan dan Provinsi asal Partai Gerindra dalam kegiatan Musda ini nantinya,” pungkasnya.

Reporter : Amsari


Share