Juli 28, 2021

Rajudin Sagala : Kebersamaan Bisa Mewujudkan Kota Medan Yang Nyaman

Share

Medan – Ayomedan.com : Memasuki usianya yang ke 431 Tahun, wajah Kota Medan terus ditata dengan sedemikian rupa oleh Pemerintah Kota Medan, guna menuju Kota Metro Politan. Dan hal ini akan terwujud apabila masyarakat dan pemerintah bisa bersinergi didalam pembangunan.

“Dengan kebersamaan kita akan mampu mewujudkan Kota Medan yang nyaman dan sejahtera. Sehingga warga Kota Medan ke depan betul-betul mampu hidup makmur, mandiri dan berkarakter di tengah keberagaman etnisnya (ras, suku dan agama),”. Hal ini dikatakan Wakil Ketua DPRD Medan H Rajudin Sagala kepada wartawan di Medan, Kamis (2/7/2021).

Dan pastinya, sambung Politisi Partai PKS Medan ini, kita patut bersyukur karena Allah swt masih memberi kesempatan hidup saat Kota Medan memasuki usianya yang ke 431 tahun.

“Kita semua harus mengucapkan terima kasih pada pejuang yang degan gigih merawat dan memperjuangkan Kota Medan dari dulu hingga sekarang, dengan ketulusan serta keikhlasan hati mereka. Dengan tujuan agar anak cucu kita dapat menikmati hasil pembangunan,” jelasnya.

Dikatakannya, sudah sepantasnya kita semua mendukung langkah dan gerak cepat dari Walikota Medan M.Bobby Nasution didalam membenahi seluruh aspek pembangunan, untuk menuju kehidupan yang layak bagi warga Kota Medan.

“Baik itu pembenahan aspek infrastruktur, aspek kesehatan, drainase dan aspek kebersihan. Dan ini mustahil tercapai kalau rasa ‘nyaman’ tidak tercipta di dalam kehidupan, antara warga dan pemerintah Kota Medan sendiri,” pungkas Rajudin. (ams)


Share