Armen Rahmad Hasibuan Resmi Isi Jabatan KTU Kemenag Madina

Armen Rahmad Hasibuan Resmi Isi Jabatan KTU Kemenag Madina

Share

Madina – Ayomedan.com : H. Armen Rahmad Hasibuan, S.Ag, M.I.Kom resmi mengisi jabatan Kepala Sub Bidang Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal, setelah dilantik Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakanmenag) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), H. Ahmad Qosbi, S.Ag, MM, bersama 2 pejabat lainnya.

Dalam pelantikan yang berlangsung, Selasa (3/8/2021) di Aula Kemenag Mandailing Natal, Armen menyampaikan rasa syukur atas amanah jabatan barunya tersebut. Ia menyadari bahwa kedepannya akan ada tugas serta tantangan berat yang harus dihadapi.

Meski begitu, Armen secara tegas menyatakan bahwa ia akan bersungguh-sungguh dan bekerja keras untuk melaksanakan segala tugas dan tantangan yang ada, sesuai jabatan yang diembannya saat ini.

“Dengan niat yang baik dan visi memberi manfaat dan inovasi serta memberdayakan seluruh kekuatan yang ada, insyaallah akan bisa merubah semua ke arah yang lebih baik,” katanya optimis.

Sementara itu, Kakanmenag Kabupaten Madina, H. Ahmad Qosbi, S.Ag, MM, berpesan kepada pejabat di lingkungan Kemenag Kabupaten Madina yang baru dilantik, agar tidak lupa diri dan arogan usai menyandang jabatan baru mereka.

“Pejabat yang dilantik diharapkan janganlah sombong dan lupa diri. Tetapi tunjukkan dan buktikan bahwa saudara mampu menduduki jabatan tersebut, keluarkan kemampuan dan potensi yang ada demi kemajuan Kementerian Agama di Kabupaten Mandailing Natal. Ingatlah bahwa jabatan adalah amanah maka jagalah amanah itu dan laksanakan tugas dengan dibarengi akhlakul karimah yang baik, perkataan, sikap dan perbuatan yang sopan dan santun,” harapanya.

Selain Armen, 2 pejabat yang ikut dilantik adalah Dra. Hj. Masrawati Pahutar, MA, sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal, dan Drs. H. Mhd. Sarim Nasution, sebagai Penghulu Muda pada KUA Kecamatan Bukit Malintang Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal.

Diketahui, agenda pelantikan berlangsung dengan lancar dan  tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan pelantikan sendiri ditutup dengan berdoa dan foto bersama. (ams)


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *