Kolaborasi DPRD Deliserdang dan  Tim-9 Guna Atasi Penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sunggal

Kolaborasi DPRD Deliserdang dan Tim-9 Guna Atasi Penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sunggal

Share

Sunggal, Deliserdang – Ayomedan.com : Anggota DPRD Deliserdang asal Partai PKS, Cece M Romli berkolaborasi dengan Tim-9 satgas Covid-19 yang dibentuk Bupati Deli Serdang dan dikoordinatori Kepala Dinas Pertanian Deli Serdang, untuk menekan penyebaran virus Corona di Kecamatan Sunggal.

“Hari ini kebetulan saya berkunjung ke kantor Camat Sunggal. Dimana, Camat Sunggal Eko Sapriadi dan jajarannyq akan mengadakan rapat bersama tim-9 satgas covid-19. Dalam rapat tersebut, saya memberikan arahan dan apresiasi kepada Camat Sunggal atas kepedulian percepatan pengandalian covid-19 yang dilakukan selama ini,” kata Cece kepada wartawan, Jum’at (6/8/2021).

Mudah-mudahan, sambung Cece, dengan kolaborasi ini masyarakat Sunggal dapat semakin awas dan peduli terhadap penularan wabah covid-19. Sehingga dapat mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran virus ini.

“Kita berharap wabah ini segera berakhir, sehingga masyarakat segera bangkit untuk menjalankan segala aktivitas sebagaimana sediakala,” tandasnya.

Pantauan wartawan, diakhir kunjungannya, Cece M Romli bersama Camat Sunggal dan tim-9 Satgas Covid-19 melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat yang melintas maupun yang berdagang didepan kantor Camat. (ams)


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *