Tia Ayu Anggraini S.Kom Secara Aklamasi Terpilih Menjadi Ketua TIDAR Sumut Priode 2021-2026

Tia Ayu Anggraini S.Kom Secara Aklamasi Terpilih Menjadi Ketua TIDAR Sumut Priode 2021-2026

Share

Parapat – Ayomedan.com: Musyarawah Daerah (Musda) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) yang pertama, berhasil menetapkan Tia Ayu Anggraini, S.Kom sebagai Ketua Pimpinan Daerah (PD) Sumatera Utara secara aklamasi melalui sidang pleno, yang dilaksanakan di Aula Hotel KHAS Parapat, Jum’at (1/10/2021) malam.

“Saya siap untuk memimpin PD TIDAR lima tahun kedepan. Dan bersama pengurus lainnya, akan berupaya sekuat tenaga untuk terus menjalin koordinasi dengan akar rumput ke seluruh Pimpinan Cabang (PC) se Sumatera Utara,” katanya kepada wartawan.

Dan pastinya, sambung Tia Ayu Anggraini yang juga merupakan Anggota DPRD Sumut ini, kepemimpinan Ihwan Ritonga menjadi cerminan buat dirinya agar bisa berbuat lebih baik lagi.

“Untuk program kami kedepannya, TIDAR Sumut siap memajukan dan memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto, menjadi presiden Republik Indonesia pada pilpres 2024 mendatang,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua PD TIDAR Sumut yang lama, H Ihwan Ritonga menambahkan, bahwa dengan terpilihnya Tia Ayu Anggraini sebagai Ketua TIDAR Sumut, regenerasi pengkaderan ditubuh Partai Gerindra terus berkesinambungan.

“Kami berharap, dengan jiwa muda dan pola pikir maju dari Ketua TIDAR yang terpilih ini, akan menjadikan partai Gerindra menjadi pemenang pada pilkada Medan, Sumut maupun Pilpres mendatang,” ucapannya. (ams)


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *