Bantu Pemerintah Tangani Covid-19, TRH dan GDC Vansinasi Dosis 1 Pada 110 Warga

Bantu Pemerintah Tangani Covid-19, TRH dan GDC Vansinasi Dosis 1 Pada 110 Warga

Share

Medan – Ayomedan.com: Bantu pemerintah kota Medan penanganan Covid-19, Tim Relawan Hasyim (TRH) bersama Gold Dragon Community (GDC) Reborn menggelar vaksinasi covid-19 dosis pertama di Kecamatan Medan Denai, Sabtu (4/12/2021).

Selain memberikan vaksinasi kepada 110 warga, TRH dan GDC juga membagikan bantuan sembako. Suksesnya pemberian vaksinasi dosis 1 ini, dilanjutkan dengan vaksinasi dosis ke 2, setelah 14 hari ke depan.

Menurut koordinator GDC Reborn, Lindawati didampingi Ketua Chen Liena dan Ketua TRH, Hermanto Sagala, bahwa kegiatan vaksinasi ini hasil kerjasama dengan Puskesmas Tegal Sari.

“Jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Pfizer. Kami berharap kegiatan ini bisa menyukseskan program vaksinasi rakyat dari pemerintah, dalam upaya menekan angka pandemi,” ujar Linda sembari mengatakan, selesai divaksin warga diberikan sembako berupa beras.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE yang menyempatkan untuk hadir menyampaikan apresiasi kepada GDC Reborn dan TRH. “Kegiatan vaksinasi ini luar biasa. Karena usai menjalani vaksinasi, warga diberi sembako,” ucap Hasyim.

Selain sehat usai divaksin, sambung Hasyim, warga juga memperoleh rezeki. Sebab, vaksinasi ini merupakan jalan ikhtiar kita kepada Tuhan, untuk memberantas pandemi Covid-19. 

“DPRD Kota Medan pun terus mendorong warga untuk ikut dalam program vaksinasi, serta mengimbau warga agar tetap patuh pada protokol kesehatan, sampai pandemi ini benar-benar hilang,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini tampak hadir pengurus GDC Reborn lainnya, seperti Ang Sok Kim, The Siu Lay, Chen Ik Fong dan Chen Lie Fang. (ams-Red)


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *