Rusli Tanjung : Saya Siap Kibarkan Bendera PERISAI ke Kabupaten/Kota se Sumut

Rusli Tanjung : Saya Siap Kibarkan Bendera PERISAI ke Kabupaten/Kota se Sumut

Share

Medan – Ayomedan.com : Pimpinan Wilayah Pertahanan Ideologi Syarikat Islam (PW PERISAI) Sumatera Utara, gelar Silaturahim sesama pengurus, hal ini untuk meningkatkan sinergitas membangun PERISAI diberbagai daerah.

Kata Rusli Tanjung SR, disela acara Silaturahim, yang digelar di Grand Cafe Jalan Panglima Denai – Kota Medan, kepada wartawan, Sabtu (12/6/2021) malam.

Dalam membangun sinergitas ini, kata Rusli, rencananya, dalam waktu dekat, sebagaimana amanah yang diberikan DPP PERISAI, PW Perisai Sumut akan melakukan pelantikan di tiga daerah, yaitu Medan, Binjai dan Deliserdang (Mebidang), sekaligus pelantikan Pimpinan Wilayah, sebut Rusli.

PERISAI (Pertahanan Ideologi Syarikat Islam) dengan Triologi: “Berpikir Cerdas, Bertindak Tegas, Rendah Hati”, merupakan sayap Syarikat Islam, ada beberapa sayap Syarikat Islam, selain PERISAI ada juga GERTASI dan beberapa sayap lagi, ungkap Rusli Tanjung yang merupakan mantan Ketua Pemuda Muslimin Kota Medan di era tahun 2000 an.

Diakhir perbincangan, Rusli Tanjung SR berharap kiranya Ketua Umum DPP PERISAI dapat menyahuti Silaturahim yang digelar Pimpinan Wilayah PERISAI Sumut, agar seluruh Pimpinan Cabang (PC) di berbagai daerah se Sumatera Utara, dapat mengibarkan bendera Perisai, kata Rusli berharap.

Hadir dalam Silaturahim tersebut Senior Syarikat Islam Sumut (Mewakili PW Syarikat Islam Sumut), Drs.Jhoni Koto, dan Solihan Hasibuan, acara diakhiri dengan foto bersama. (ams)


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *