Warga Jalan Danau Melintang Ucapkan Terimakasih Pada Antonius Tumanggor dan Kadis PU Medan

Warga Jalan Danau Melintang Ucapkan Terimakasih Pada Antonius Tumanggor dan Kadis PU Medan

Share

Medan – Ayomedan.com : Sekian lama menunggu, akhirnya harapan warga Jalan Danau Melintang Kecamatan Medan Barat, akan pengaspalan jalan sepanjang 90 meter dilingkungan tempat tinggal mereka, direalisasikan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan, Kamis (24/6/2021).

Atas terwujudnya pengaspalan jalan ini, ratusan warga tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut memperjuangkan harapan mereka.

“Terutama kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Antonius D Tumanggor, dari Fraksi Nasdem Kota Medan. Yang mana sudah mewujudkan keinginan kami akan pengaspalan yang kami rindukan sejak tahun 1961. Dimana, Jalan Danau Melintang Lingkungan 3 Kelurahan Sei Agul tak pernah diaspal. Jadi hampir 60 tahun kami menunggunya,” kata Rismanto Pandiangan, Akiat, Acun, Ali, Justin Pandiangan, St. CH.Tobing, Dinan Tampubolon, dan Faatulo Daely mewakili warga kepada wartawan.

Selain kepada Dinas PU, sambung Rismanto, rasa terimakasih ini juga kami sampaikan kepada Walikota Medan M.Boby Afif Nasution dan Kadis PU Zulfansyah. “Walaupun mereka tidak ikut turun menyaksikan pengaspalan ini, tapi kedatangan bapak Antonius dan Kadis PU yang diwakili KUPT Medan Barat, dalam hal ini bapak Wawan, sudah membuat hati kami senang,”  ucap mereka.

Dikatakannya, sebelum jalan ini diaspal, masyarakat meminta bantuan dewan asal Dapil I, Antonius Tumanggor, untuk menjembatani keinginan mereka.

“Agar membantu jalan didaerah kami yang rusak, dan  menghubungkan 3 jalan, yakni Jalan Danau Melintang, Jalan Danau Batur, dan Jalan Danau Singkarak. Jalan sepanjang 168 meter tersebutpun, disurvei dan diukur oleh Dinas PU bersama bapak Antonius. Walaupun saat ini belum semua, diaspal, setidaknya sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkas Rismanto.
(ams)


Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *