Notification

×

Iklan


Iklan




Dansat Brimob Polda Sumut Berikan Penghargaan Kepada Atlit Inkanas Yang Berprestasi

Rabu, 13 Maret 2024 Last Updated 2024-03-13T08:30:30Z



AyoMedan.Com - Medan, Bertempat di Makosat Brimob Polda Sumut, Jalan Bhayangkara, Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, suasana kebanggaan terpancar dari para atlet Inkanas yang berhasil meraih prestasi gemilang di ajang Kejurnas Karate Piala Ketum Forki 2024 di Tangerang.


Dansat Brimob Polda Sumut, Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han, turut memeriahkan acara tersebut dengan memberikan penghargaan kepada para pemenang. Senin (13/03/2024).


Dalam kejuaraan tersebut, atlet Inkanas Sumut menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih juara umum ke-2 dan peringkat pertama untuk kategori Perguruan Karate.


Atlet yang menorehkan prestasi dalam kompetisi itu,  yakni Arif Fadhillah meraih medali emas, Leica Al-Humaira menyumbangkan medali perak, dan Trie Rantika berhasil meraih medali perunggu. Ketiga karateka tersebut merupakan binaan Pelatda Jangka Panjang Forki Sumut untuk PON XXI. Di kategori junior, Ardiani Siti Fadhillah juga turut menyumbangkan prestasi dengan meraih medali perunggu.


Dalam acara pemberian penghargaan, Dansat Brimob Polda Sumut mengapresiasi para atlet berprestasi melalui pemberian tali asih sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam mencapai prestasi gemilang ini. Tak lupa, Dansat Brimob juga memberikan apresiasi kepada atlet yang belum meraih karena mereka juga telah bekerja keras dalam kompetisi tersebut.


Keberhasilan para atlet Inkanas Sumut ini menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dalam bidang olahraga, serta menunjukkan komitmen Brimob Polda Sumut dalam mendukung pembinaan atlet berprestasi di wilayahnya.(A-Red)