Notification

×

Iklan


Iklan



Brimob Polda Sumut bersama Polsek Sunggal Amankan 5 Orang Terduga Bandar dan Pengguna Narkoba di Sunggal

Rabu, 19 Juni 2024 Last Updated 2024-09-12T09:48:25Z



AyoMedan.com - Medan, Satuan Brimob Kepolisian Daerah Sumatera Utara mengamankan lima (5) terduga kasus narkoba di Jalan Lembah Berkah Lingkungan 11, Sunggal.


Iptu Edward Sardi selaku Komandan Tim Patroli mengatakan, pelaksanaan tugas dalam rangka membantu Polrestabes Medan untuk melaksanakan patroli kamtibmas di Wilaya hukum Polsek Sunggal.


"Personel yang dikerahkan untuk melakukan patroli dan pengamanan berjumlah 25 orang pada Selasa (18/06/2024) kemarin," ujar Edward, Rabu (19/06/2024).


Iptu Edward menyebutkan, rute patroli di Sunggal yakni Jalan KM 19,5 Kampung Lalang, Jalan PDAM Tirtanadi, Jalan Sunggal dan Jalan Lembah Berkah Lingkungan 11.




Dari hasil patroli itu, diamankan lima (5) as orang yang diduga penyalahgunaan narkoba yakni pria berinisial I, P, G, WA sebagai bandar dan perempuan N.


"Barang bukti yang disita 16 paket sabu, dengan harga Rp 500 ribu per paket, ada jug bong, pipet, gunting, senjata tajam dan lainnya 1 lembar uang Palsu Rp 100 ribu hasil penjualan sabu-sabu," terang Edward.


Ditambahkan Iptu Edward, dalam patroli tersebut pihaknya tidak menemukan geng motor. "Perlu diketahui, Polda Sumut dan jajaran akan menindak tegas pelaku yang meresahkan ketertiban masyarakat," pungkasnya.(A-Red)