Notification

×

Iklan


Iklan



Pedagang Marelan Sembelih 5 Hewan Qurban , Suwarno : Semoga Dapat Mempererat Kolaborasi dan Meningkatkan Semangat Berbagi

Selasa, 18 Juni 2024 Last Updated 2024-06-18T04:58:07Z



AyoMedan.Com - Medan, Qurban yang diadakan oleh pedagang Pasar Marelan diharapkan dapat mempererat kolaborasi dan meningkatkan semangat berbagi.


Demikian disampaikan Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, ketika hadir pada pelaksanaan pemotongan hewan qurban di Pasar Marelan, Selasa (18/06/2024).


Suwarno yang juga ikut pada qurban ini didampingi Kepala Pasar Marelan Abdul Rahim dan Ketua Appsindo Pasar Marelan Iwan Sembiring. Adapun hewan qurban pada pelaksanaan ini terdiri dari tiga (3) ekor sapi dan dua (2) ekor kambing.


"Kami apresiasi pelaksanaan qurban yang diinisiasi oleh pedagang di Pasar Marelan. Kekompakan ini hendaknya dijaga supaya makin erat dalam kolaborasi mencapai kemajuan dan kesejahteraan, khususnya di Pasar Marelan," ucap Suwarno.


Dengan adanya pelaksanaan qurban ini, lanjut Suwarno, semoga dapat mendekatkan dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Selain itu dengan berqurban dapat memupuk kekompakan antar-pedagang dan juga PUD Pasar Medan.


"Mudah-mudahan, pelaksanaan qurban di Pasar Marelan ini memicu pedagang di pasar lainnya untuk  berqurban. Kalau tahun ini sejumlah tiga ekor sapi dan dua kambing, mudah-mudahan tahun depan dapat bertambah," harapnya.


Sementara itu, Ketua Appsindo Pasar Marelan Iwan menjelaskan hewan qurban dihimpun dari pedagang. Untuk tahun depan, ujar Iwan, ada penambahan 20 orang yang sudah mau ikut qurban.


"Dikesempatan ini Pak Dirut juga ikut berqurban dengan kita. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," jelas Iwan.(A-Red)