Notification

×

Iklan


Iklan



Personil Den 45 Anti Anarkis 'PHO' Polda Sumut Lakukan Patroli Kamtibmas di Wilkum Polrestabes Medan

Sabtu, 22 Juni 2024 Last Updated 2024-06-22T11:10:25Z



AyoMedan.com - Medan, Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, personil Den 45 Anti Anarkis Power Hand On (PHO) Polda Sumut melakukan patroli keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polrestabes Medan, yang dipimpin IPTU Edward Sardy, S.E. Sabtu (22/06/2024) dinihari.


Patroli Kamtibmas ini bertujuan untuk memastikan situasi di wilayah Polrestabes Medan tetap kondusif dan aman bagi masyarakat. Kegiatan ini mencakup, pengecekan di beberapa titik rawan, pemantauan aktivitas masyarakat, serta pencegahan potensi gangguan keamanan.


Dalam kesempatan itu, IPTU Edward Sardy, S.E. menyampaikan bahwa patroli ini bagian dari tugas rutin yang dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polrestabes Medan.


"Patroli Kamtibmas ini penting untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta gangguan ketertiban lainnya," kata IPTU Sardy.


Atas kegiatan patroli tersebut, masyarakat setempat memberikan respons positif. "Kami merasa lebih aman dengan kehadiran personil kepolisian yang rutin melakukan patroli. Terima kasih kepada Den 45 Anti Anarkis P O H Polda Sumut yang telah menjaga keamanan di lingkungan kami," ucap warga tersebut.


Menanggapi apresiasi masyarakat, IPTU Sardy memastikan, bahwa personil Den 45 Anti Anarkis P O H Polda Sumut akan terus melaksanakan patroli Kamtibmas secara intensif dan berkelanjutan di wilayah hukum Polrestabes Medan.


"Hal ini diharapkan dapat menekan angka kriminalitas, menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib bagi seluruh masyarakat," pungkasnya.(A-Red)