Notification

×

Iklan


Iklan



Ketua DPRD Medan Hadiri Perayaan Apek Tio Thin Su

Rabu, 17 Juli 2024 Last Updated 2024-08-09T07:45:48Z



AyoMedan.com - Medan, Hasyim SE menghadiri acara 'Apek Tio Thin Su: yang dilaksanakan oleh Cetiya Magga Bodhi Sejati yang dihadiri ratusan warga Tionghoa dari berbagai etnis, Selasa (16/07/2024) malam, di Jalan Bambu Kelurahan Durian No. 32a Kecamatan Medan Timur, kota Medan.


Terlihat juga hadir tokoh etnis Tionghoa, Ketua Permabudhi Sumut, Drs Wong Chun Sen Tarigan, M. Pd.B, Anggota DPRD Provsu, Sugianto Makmur dan calon anggota DPRD Kota Medan periode 2024-2029, Agus Setiawan.


Ketua Cetiya Magga Bodhi Sejati, Rudi Hartono, S. Kom menyebutkan bahwa pelaksanaan ulang tahun Apek Tio Thin Su ini, pihaknya sengaja mengundang semua etnis dan tokoh Tionghoa kota Medan dan Sumatera Utara, yang selama ini sudah saling mengenal dan saling bekerjasama dalam membantu warga masyarakat.


Rudi Hartono, dikediamannya juga mengucapkan terimakasih terhadap seluruh undangan yang telah  datang ke acara yang dilaksanakan oleh Cetiya Magga Bodhi Sejati.


Sementara itu, Hasyim SE yang merupakan Ketua DPRD Medan mengatakan sangat senang dapat menghadiri acara Apek Tio Thin Su tersebut. Hasyim mengaku selama ini sangat mengenal baik sosok Rudi Hartono yang juga merupakan pendiri Cetiya Magga Bodhi Sejati.


"Selamat buat Apek Tio Thin Su dan Rudi Hartono selaku Ketua dan pendiri Cetiya Magga Bodhi Sejati. Semoga semakin dibukakan jalan dan diberikan kesehatan serta rezeki, untuk dapat terus membantu warga masyarakat yang membutuhkan. Sukses selalu," ucap Hasyim.


Diketahui, pelaksanaan perayaan Apek Tio Thin Su tersebut, diawali dengan doa dan sembahyang kepada dewa-dewa yang selama ini dipercaya telah memberikan jalan dan membuka pintu rezeki dan kesehatan juga menghindari dari bala dan mara bahaya, sehingga dapat membantu warga masyarakat yang membutuhkan. (A-Red)