Notification

×

Iklan


Iklan



Semarakkan Bulan Suro, Ketua Permabudhi Sumut Bagikan Paket Sembako Pada 15 Orang Janda Lansia

Selasa, 23 Juli 2024 Last Updated 2024-08-09T07:45:48Z



AyoMedan.com - Medan,  Semarakkan Bulan Muharram (Suro), Ketua Persatuan Umat Budha Indonesia (Permabudhi) Wilayah Sumut, Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B (foto) membagikan 15 paket sembako kepada 15 Janda pra sejahtera lanjut usia.


Pemberian paket sembako tersebut, berlangsung di depan Masjid Al Alim, Jalan Pancing Pasar 4 Gg. Flamboyan Lk. V Kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli Kota Medan, Selasa (23/07/2024).


Usai kegiatan, kepada wartawan Wong menyebutkan bahwa pemberian sembako khusus kepada para janda lanjut usia tersebut merupakan bentuk kepedulian Permabudhi Sumut kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.


"Bertepatan, ini kan masih bulan Suro, kami Permabudhi Sumut ingin berbagi kepada masyarakat pra sejahtera khususnya para janda yang sudah tua," ujarnya.


Sekretaris Komisi II DPRD Kota Medan ini juga berharap, sembako yang diberikan dapat bermanfaat untuk meringankan kebutuhan hidup para janda yang menerima bantuan tersebut.


"Jangan dinilai dari isinya, namun lihatlah dari ke iklasan kami yang memberikan," katanya.




Sementara itu, Legiem (88) salah seorang warga penerima bantuan sembako mengucapkan terimakasih kepada Wong Chun Sen yang telah memperhatikan mereka para janda lanjut usia.


"Terimakasih pak Wong, sehat terus dan murah rezeki, semoga kebaikan bapak di balas oleh Allah SWT. Biar dapat terus berbuat baik kepada kami dan masyarakat lain yang membutuhkan," tutur nenek yang memiliki 8 anak dan 5 cuci ini.




Usai membagikan sembako, Wong Chun Sen ditemani ajudan dan Wewek berfoto bersama para janda lanjut usia dan juga pamit untuk melanjutkan pekerjaan lain. (A-Red)