Notification

×

Iklan


Iklan



Sempat Delay Hampir 15 Jam, Akhirnya Jemaah Haji Kloter 22 Tiba di Debarkasi Medan

Sabtu, 20 Juli 2024 Last Updated 2024-07-19T23:01:48Z



AyoMedan.com - Medan, Sempat terlambat (delay) hampir 15 jam, sebanyak 357 Jemaah haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 22 Debarkasi Medan akhirnya tiba dengan selamat dan rasa sukacita di Bandara Kualanamu Deli Serdang pada Jum’at (21/07/ 2024) pukul 20.20 WIB.


Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sumut, H. Muhammad Yunus, MA saat menyambut jemaah haji di Aula 1 Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan mengucapkan Ahlan wa Sahlan Dhuyufurrahman, selamat datang dan selamat kembali ke tanah air semoga meraih predikat haji mabrur.


“Alhamdulillah bapak dan ibu sampai kembali di sini dengan selamat, setelah melaksanakan rangkaian ibadah haji dengan penuh perjuangan di Madinah dan Makkah, hingga puncak ibadah haji di Arafah, Muzdalifah dan Mina, semoga perjuangan tersebut menghasilkan haji mabrur,” ucapnya.


Kepala Bagian Tata Usaha ini meminta agar jemaah haji mempertahankan predikat haji mabrur dengan menjadi penyejuk dan teladan di keluarga terutama di tengah-tengah masyarakat.


Muhammad Yunus juga mengharapkan jemaah haji kembali ke daerah masing-masing dengan selamat dan dalam keadaan sehat serta bisa berkumpul kembali bersama keluarga.


“Kami atas nama PPIH Debarkasi Medan mengucapkan permohonan maaf jika ada salah dan khilaf dalam pelayanan baik saat keberangkatan dan pemulangan,” pungkasnya.


Jemaah haji Kloter 22 berasal dari Meddan 2 orang, Labuhanbatu Sedlatan 289 orang, Sibolga 50 orang Mandailing Natal 2 orang dan Pakpak Bharat 6 orang. (A-Red)