Notification

×

Iklan


Iklan



Paslon Rico-Zaki Jalani Tes Kesehatan di RSUP H. Adam Malik, Rico : Kami Dalam Kondisi Fit dan Baik.

Jumat, 30 Agustus 2024 Last Updated 2024-08-30T06:23:22Z



AyoMedan.com - Medan, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Rico Waas dan Zakiyuddin Harahap (Rico-Zaki) menjadi pasangan pertama yang menjalani tes kesehatan di RSUP H. Adam Malik, Jum'at (30/08/2024) pagi.


Pantauan wartawan, keduanya telah tiba di RS Milik Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI tersebut sekitar Pukul 08.00 WIB.


Kepada awak Media, Rico Waas didampingi Zakiyuddin Harahap mengatakan, bahwa dirinya dan Zakiyuddin Harahap telah siap untuk mengikuti tes kesehatan yang menjadi salah satu tahapan di Pilkada Kota Medan 2024 itu.


"Hari ini kami 'rizki' (Rico-Zaki) siap mengikuti tes kesehatan yang merupakan tahapan Pilkada Kota Medan. Kami berharap, hari ini tes kesehatannya berjalan lancar," ucap Rico pada kegiatan konferensi pers yang dihadiri Ketua KPU Kota Medan, Mutia Atiqah.


Rico Waas juga menambahkan, dirinya dan Zakiyuddin Harahap dalam kondisi sehat, sehingga pihaknya yakin proses tes kesehatan akan berjalan dengan lancar.


"Alhamdulillah, saat ini kami dalam kondisi fit dan baik, semoga semuanya berjalan lancar," ujarya.


Rico Waas pun berharap, setelah tes kesehatan ini, kedepannya dalam tahapan-tahapan di Pilkada Kota Medan 2024, dapat berjalan dengan lancar.


Pada kesempatan itu, Rico-Zaki juga memuji pelayanan yang diberikan pihak RSUP H. Adam Malik kepada mereka. Hal itu pun memberikan semangat kepada keduanya untuk menjalani tes kesehatan tersebut.


"Kami lihat saat ini sudah profesional sekali dari RSUP H. Adam Malik, pihak rumah sakit sangat welcome dan profesional. Itu membuat kami semangat untuk mengikuti tes kesehatan hari ini," pungkasnya. (A-Red)