Notification

×

Iklan


Iklan



Sah! Abdul Rani Pendamping Prof Ridha Dharmajaya di Pilkada Medan

Selasa, 27 Agustus 2024 Last Updated 2024-08-27T08:45:27Z



AyoMedan.com - Medan, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Medan, Abdul Rani SH, dipercaya DPP PDI Perjuangan sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Medan, mendampingi Prof. Ridha Dharmajaya yang maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Medan dari PDI Perjuangan.


"Alhamdulillah itu benar, DPP PDIP memberikan kepercayaan kepada saya sebagai wakil Prof Ridha Dharmajaya untuk maju di Pilkada Kota Medan," kata Abdul Rani kepada wartawan, Selasa (27/08/2024).


Abdul Rani yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Medan itu menyebut, bahwa dirinya siap mendampingi Prof Ridha Dharmajaya untuk berkompetisi dengan paslon lainnya dan memenangkan Pilkada Medan tahun 2024 ini.


"Kami siap maju, kami siap berjuang, dan kami siap memenangkan Pilkada Medan tahun ini. Kepercayaan yang diberikan ini merupakan amanah bagi saya, dan saya akan menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya," ucap Abdul Rani penuh semangat.


Menurut Abdul Rani, dengan pengalaman dirinya sebagai Anggota DPRD Kota Medan selama tiga periode berturut-turut dari daerah pemilihan (dapil) yang berbeda-beda, dirinya sangat memahami betul tentang apa yang menjadi permasalahan di Kota Medan, serta apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Kota Medan.


"InsyaAllah dengan pengalaman saya selama 15 tahun sebagai Anggota DPRD Kota Medan, saya siap memberikan banyak pemikiran dan berbagi pengalaman yang akan membantu Prof Ridha dalam memenangkan 'hati rakyat', sehingga kita bisa memenangkan Pilkada ini dan sama-sama membawa Kota Medan ke arah yang jauh lebih baik," tuturnya.


Dengan 'kekayaan' pengalaman yang dimiliki, lanjut Rani, dirinya siap membantu Prof Ridha Dharmajaya untuk mewujudkan visi misinya dalam membangun Kota Medan.


"Saya menilai visi misi Prof Ridha sudah sangat baik, tinggal bagaimana merealisasikannya. InsyaAllah saya siap mendukung terwujudnya seluruh visi misi yang telah disiapkan oleh Prof Ridha," katanya.


Dijelaskan Abdul Rani, dengan terpilihnya dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Medan yang akan mendampingi Prof Ridha, maka dapat dipastikan bahwa PPP menjadi partai yang akan berkoalisi dengan PDIP pada Pilkada Medan tahun ini.


Meskipun PPP menjadi partai yang tidak memiliki kursi di DPRD Medan untuk periodesasi 2024-2029, namun Politisi handal Partai PPP ini memastikan bahwa dirinya turut membawa partai-partai non kursi DPRD Medan lainnya untuk bergabung dalam koalisi pendukung Prof Ridha Dharmajaya - Abdul Rani.


"Saya meyakini, bergabungnya 7 parpol non kursi DPRD Medan dengan PDIP akan memberikan kekuatan besar dalam memenangkan pasangan Prof. Ridha Dharmajaya - Abdul Rani," pungkasnya. (A-Red)