Notification

×

Iklan


Iklan



Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut Gelar Syukuran HUT Pelopor ke-65

Sabtu, 14 September 2024 Last Updated 2024-09-14T14:19:13Z



AyoMedan.com - Tebing Tinggi, Personil Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pelopor Korps Brimob Polri ke-65. Acara berlangsung khidmat di Mako Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut, Tebing Tinggi, yang dipimpin Danyon B Pelopor, Kompol Bima Anggalaksana, S.I.K., M.I.K., Sabtu (14/09/2024).


Kegiatan ini digelar, sebagai bentuk rasa syukur dan penghormatan atas perjalanan panjang serta dedikasi Satuan Pelopor dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Danyon B Pelopor, Kompol Bima Anggalaksana, dalam sambutannya, menyampaikan harapan agar seluruh personel Batalyon B Pelopor tetap mengedepankan semangat pengabdian, profesionalisme, dan jiwa korsa dalam menjalankan tugas.


“Kita harus terus mengembangkan kemampuan, menjaga integritas, dan mengutamakan semangat juang yang tinggi untuk terus melindungi dan mengayomi masyarakat. Semoga dengan bertambahnya usia Korps Pelopor, kita semakin solid dan siap menghadapi tantangan di masa depan,” kata Kompol Bima Anggalaksana.


Acara syukuran ini diisi dengan berbagai kegiatan yang mempererat kebersamaan dan silaturahmi di antara personel Batalyon B Pelopor, termasuk pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur dan kebersamaan. Kegiatan berjalan lancar dan penuh rasa kekeluargaan.


HUT Pelopor ke-65 ini, menjadi momentum penting Sat Brimob Polda Sumut, khususnya Batalyon B Pelopor, untuk terus meningkatkan kemampuan serta siap memberikan yang terbaik bagi keamanan dan keutuhan NKRI. (A-Red)