Notification

×

Iklan


Iklan



Pemko Medan Amanahkan Tengku Cairuniza Sebagai Kadispora

Rabu, 25 September 2024 Last Updated 2024-09-25T05:53:00Z



AyoMedan.com - Medan, Atas nama Wali Kota Medan Bobby Nasution, Pj Sekda Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting melantik dan mengambil sumpah 4 Pejabat Tinggi Pratama Pemko Medan di Balai Kota Medan, Selasa (24/09/2024).


Diharapkan, pejabat yang baru dilantik tersebut dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tupoksi dan fokus menjalankan program prioritas Wali Kota Medan.


“Meskipun ini di penghujung masa jabatan Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota, tapi bapak dan ibu yang baru dilantik harus fokus menjalankan seluruh program prioritas yang telah ditetapkan,” kata Topan Ginting.


Satu diantara 4 pejabat yang dilantik itu, Mantan Camat Medan Sunggal, Tengku Cairuniza diamanahkan sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Medan.


"Doakan saya, semoga amanah jabatan ini dapat diemban dengan lancar. Harapannya, sinergitas dan komunikasi yang baik dapat terjalin dengan semua pihak, terlebih terhadap rekan media," ucapnya singkat kepada AyoMedan.com melalui telepon WhatsApp nya, Rabu (25/09/2024).


Adapun keempat pejabat yang dilantilk itu yakni, Kabag Tata Pemerintahan Setda Kota Medan Subhan Fajri Harahap menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Medan, Yunita Sari yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Hukum dilantik menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah.


Lalu, Sekretaris Badan Pendapatan Daerah M Odi Anggia Batubara dilantik menjadi Kepala Dinas Pariwisata dan Camat Medan Sunggal Tengku Cairuniza dilantik menjadi Kadis Pemuda dan Olahraga. (A-Red)