Notification

×

Iklan


Iklan



Periodesasi 2024-2029, Fraksi PKS Sumut Harapkan Kolaborasi Dengan Awak Media Terus Berlanjut

Jumat, 13 September 2024 Last Updated 2024-09-13T13:23:16Z



AyoMedan.com - Medan, Masa bakti Anggota Fraksi PKS DPRD Sumatera Utara periode 2019-2024 akan berakhir dalam pekan ini. Pun begitu, Fraksi PKS DPRD Sumatera Utara menegaskan akan tetap berada pada barisan wakil rakyat yang akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan mengadvokasi kepentingan masyarakat.


Hal ini diungkapkan Ketua Fraksi PKS DPRD Sumatera Utara, Dr Haryanto saat menggelar kegiatan silaturahmi dengan awak media di Ruang Fraksi PKS DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Jum'at (13/09/2024).


“Fraksi PKS akan selalu ada, dan berbagai kinerja positif selama ini berjalan akan terus dilanjutkan, termasuk kolaborasi dengan rekan wartawan,” katanya.


Tampak hadir dalam kegiatan ilaturahmi ini, para politisi PKS yang periodesasi 2019-2024, yakni Misno Adisyah Putra (wakil Ketua DPRD Sumut), Ahmad Hadian, Abdul Rahim Siregar, Ahmad Darwis, Hendro Susanto, Jumadi, Dedi Iskandar dan lainnya.


Haryanto menambahkan, kinerja positif Fraksi PKS Sumut pada periode 2019-2024, tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, baik dari unsur pemerintahan, elemen masyarakat termasuk dari kalangan media massa.


“Lewat media, kita bisa mengadvokasi dan menyuarakan kepentingan masyarakat, sehingga gaungnya menjadi lebih luas sampai ke pelosok daerah di Sumut,” ujarnya.


Senada dengan Haryanto, Ahmad Hadian menyatakan bahwa koordinasi dengan pihak media menjadi salah satu agenda yang langsung mereka bahas jelang berakhirnya masa bakti anggota dewan periode 2019-2024.


Secara khusus di Fraksi PKS, koordinasi yang terjalin baik dengan awak media dipastikan akan terus berlanjut. Sebab, sebagian besar anggota Fraksi PKS masih mendapat amanah untuk periode 2024-2029 mendatang.


“Kami yang masih mendapat amanah tentu akan meneruskan hal yang baik ini,” ucapnya.


Sementara itu, Abdul Rahim Siregar menyebutkan, silaturahmi dengan kalangan awak media diakhir masa bakti 2024-2029 ini menjadi salah satu program yang kembali mereka canangkan.


“Tentu dalam kesempatan ini kami menyampaikan banyak kekurangan dalam lima tahun ini, dan tentu akan menjadi bahan evaluasi untuk kedepan. Namun, apa yang sudah baik, itu akan dilanjutkan,” tuturnya.


Hal yang sama juga disampaikan Hendro Susanto. Sosok yang kini ditugaskan untuk bertarung di Pilkada Kota Binjai 2024 itu, menyampaikan apresiasinya atas kerjasama antara Fraksi PKS dengan kalangan media.


“Kami tidak akan bisa seperti sekarang tanpa rekan media. Saat beberapa diantara kami tidak lagi bertugas sebagai anggota dewan 5 tahun kedepan. Namun, kami mendapat tugas yang tidak kalah berat jika diamanahkan untuk memimpin Kota Binjai,” ungkap sosok yang kini menjadi bakal mendampingi Zainuddin Purba dalam Pilkada Kota Binjai 2024.


Silaturahmi ini berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan, ditandai dengan makan siang bersama dan saling memberi masukan untuk kerjasama kedepannya. (A-Red)