Notification

×

Iklan


Iklan



Personil Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut Lakukan Baksos di Gereja Masehi Injili Sangihe

Minggu, 29 September 2024 Last Updated 2024-09-29T13:46:53Z



AyoMedan.com - Medan, Personil Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut kembali melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) di Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud Jemaat Filadelfia Medan, yang terletak di Jl. Setia Jadi No.81, Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pasilog Batalyon A, AKP Hamdani Koto, Minggu (29/09/2024).


Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Sat Brimob Polda Sumut terhadap masyarakat, khususnya jemaat Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud. Dalam aksi sosial tersebut, personil Brimob membagikan berbagai alat kebersihan, paket sembako, serta membersihkan area pekarangan sekitar gereja.


"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata pendekatan, toleransi dan kepedulian kami terhadap masyarakat, terutama di lingkungan gereja, untuk mempererat hubungan dan menjaga kebersamaan," ucap AKP Hamdani Koto.


Ditambahkan AKP Hamdani, dengan melaksanakan kebersihan di sekitar gereja, Brimob Polda Sumut berharap dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi para jemaat untuk beribadah. Selain itu, pemberian bantuan sembako diharapkan dapat meringankan beban ekonomi bagi warga gereja yang membutuhkan.


Kegiatan bakti sosial ini mendapat sambutan hangat dari pihak gereja dan masyarakat setempat, yang merasa sangat terbantu dengan perhatian yang diberikan oleh personil Brimob. Aksi semacam ini diharapkan dapat terus dilakukan untuk memperkuat hubungan harmonis antara aparat keamanan dan masyarakat di Sumatera Utara.


Semoga hal ini, lanjutnya lagi, juga menjadi momentum bagi Brimob Polda Sumut untuk terus menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat.


"Dan menunjukkan, bahwa kepedulian sosial adalah salah satu nilai penting yang selalu dipegang oleh institusi kepolisian," pungkasnya. (A-Red)