Notification

×

Iklan


Iklan



Personil Den 45 Anti Anarkis POH Polda Sumut Gelar Patroli dan GSN di Wilayah Polsek Medan Sunggal

Rabu, 11 September 2024 Last Updated 2024-09-12T09:48:25Z



AyoMedan.com - Medan, Personil Den 45 Anti Anarkis Power On Hand (POH) Polda Sumut dari Sat Brimob Polda Sumut melakukan patroli Kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Medan, tepatnya di Polsek Medan Sunggal. Patroli ini dipimpin oleh IPDA Rudi Syahputra Siregar, S.Sos.I, yang berkoordinasi dengan personil Polsek Medan Sunggal. Rabu (11/09/2024).


Patroli dilanjutkan dengan kegiatan Grebek Sarang Narkoba (GSN) di sejumlah lokasi yang dikenal sebagai area rawan peredaran narkoba, di  wilayah hukum Polsek Medan Sunggal. Adapun rute patroli dan GSN mencakup beberapa titik rawan, yaitu:  Jl. Tahi Bonar Simatupang, Jl. Kelambir V Gg. Pantai, Jl. Binjai, Jl. Pembangunan, Jl. Amal, Jl. Gagak Hitam (Ring Road), Jl. Kasuari dan Jl. Merak.


Selama operasi grebek, petugas patroli mendapati sebuah gubuk yang didalamnya terdapat bong (alat hisap sabu) beserta mancis, yang diduga digunakan oleh pelaku untuk mengkonsumsi narkoba.


"Temuan ini menunjukkan masih maraknya aktivitas penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut, sehingga operasi ini menjadi langkah penting dalam memberantas peredaran narkoba," ucap IPDA Rudi.


Patroli Kamtibmas dan operasi GSN ini merupakan bentuk komitmen Sat Brimob Polda Sumut dalam menjaga keamanan serta mendukung upaya pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polrestabes Medan, khususnya Polsek Medan Sunggal. Diharapkan, langkah ini dapat memberikan efek jera dan meningkatkan rasa aman di masyarakat. (A-Red)