Notification

×

Iklan


Iklan



Usai Dilantik, Wong Chun Sen Lakukan Syukuran Bersama Ratusan Anak Yatim Aljami'yatul Wasliyah

Selasa, 17 September 2024 Last Updated 2024-09-17T23:59:11Z



AyoMedan.com - Medan, Setelah dilantik dan diangkat menjadi Ketua DPRD Kota Medan sementara periode 2024-2029, Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B selanjutnya mengunjungi dan melakukan syukuran di panti asuhan Aljami'yatul Wasliyah P. Brayan yang beralamat di Jalan Kol. Yos Sudarso No.1 KM  Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, Selasa (17/09/2024) pukul 13.00 Wib.


Kehadiran Wong Chun Sen didampingi pengurus Pemuda Panca Marga Kota Medan disambut oleh pengurus Panti Asuhan Arifin.


Di aula Panti Asuhan juga sudah hadir sebanyak 100 anak Panti (putra-putri) yang sejak awal sudah hadir. Dalam kata sambutannya, Arifin menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat atas telah dilantiknya Wong Chun Sen menjadi anggota DPRD dan sekaligus Ketua DPRD Kota Medan sementara.


"Kami sangat bangga, ternyata wakil rakyat kota Medan yang saat ini menjadi ketua DPRD Kota Medan sementara datang ke tempat ini dan mengajak kita semua makan siang bersama. Terimakasih pak Wong, semoga setelah dilantik bapak tetap menjadi penyambung aspirasi kami dan dapat membantu masyarakat lewat kebijakan yang dibuat," ucap Arifin.


Arifin menyebut, bagi warga Panti Asuhan Aljami'yatul Wasliyah, sosok Wong Chun Sen tidak asing lagi dan selama ini selalu dengan sukarela membantu anak-anak Panti.


"Semoga pak Wong tetap diberikan kesehatan dan umur panjang sehingga dapat bekerja menjalankan tugas sebagai wakil rakyat kota Medan," tuturnya.




Sementara itu, Wong Chun Sen Tarigan menyatakan niat didalam dirinya untuk selalu berbuat kepada masyarakat adalah tujuanya sejak dulu bahkan setelah duduk menjadi anggota DPRD Kota Medan. Wong melihat perlunya wakil rakyat memperhatikan masyarakat kurang mampu dan harus dibantu sesuai kebutuhan masing masing.


"Untuk itu, pada siang hari ini saya sangat bersyukur karena kembali terpilih menjadi wakil rakyat. Sebagai bentuk syukur, saya niatkan untuk makan bersama anak-anak yang ada di Panti Asuhan Aljami'yatul Wasliyah Pulo Brayan," ungkap politisi dari Partai PDI Perjuangan Kota Medan ini.


Wong menjelaskan, dihunjuk sebagai ketua DPRD Kota Medan sementara, dia mengatakan akan bertugas mengerjakan tugas yang biasa dilaksanakan pimpinan  DPRD Medan, sambil menunggu Ketua defenitif. Memfasilitasi pembahasan Tata Tertib di DPRD dan memfasilitasi terbentuknya alat kelengkapan dewan (AKD) termasuk ketua dan tiga wakil ketua DPRD Medan untuk menjadi definitif.


Usai memberikan kata sambutan, Wong didampingi pengurus PPM Kota Medan, pengurus Panti dan anak-anak Panti asuhan Al Jami'yatul Wasliyah makan siang bersama. (A-Red)