Notification

×

Iklan


Iklan



Dinas Pariwisata dan SMSI Kota Medan Siap Bersinergi Mengaungkan Setiap Program Pemerintah

Senin, 07 Oktober 2024 Last Updated 2024-10-07T13:43:34Z



AyoMedan.com - Dinas Pariwisata Kota Medan mendukung keberadaan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Medan. Kehadiran SMSI nantinya berdampak positif bagi masyarakat Kota Medan, terutama dalam hal pemberitaan.


"Harapannya, SMSI menjadi corong penyampai informasi program pembangunan pemerintah Kota Medan kepada masyarakat. Dan juga, SMSI Kota Medan dapat bersinergi dengan Pemko Medan khususnya di bidang media siber," kata Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, M.Odi Anggia Batubara saat menerima audiensi calon pengurus SMSI Kota Medan di ruangan kerjanya, Senin (07/10/2024) siang.




Didampingi Sekretaris Dinas Pariwisata Medan, Adryanta Putra Ginting, Odi Batubara (foto) mengharapkan seluruh visi dan misi SMSI Kota Medan bisa terwujud. Sehingga menjadikan SMSI Kota Medan sebagai organisasi pers yang sehat.


"Bentuk dukungan itu, kami akan hadir dalam acara pelantikan SMSI hari Sabtu (12/10/2024) nanti," ucapnya.




Sementara itu, Calon Ketua SMSI Medan, Irwan Manalu (foto), mengapresiasi Dinas Pariwisata Kota Medan yang telah menyambut dengan hangat atas kehadiran mereka.


"Kami juga ingin sekali bersinergi demi memajukan Dinas Pariwisata Kota Medan, khususnya dalam mempromosikan event pariwisata dan destinasi wisata di Kota Medan," ujarnya.


Apalagi, sambung pemilik (owner) Media Online Metro Rakyat ini, keberadaan SMSI tidak hanya berada di Kota Medan saja, akan tetapi ada di 33 Kabupaten/Kota, provinsi bahkan tingkat nasional.


"Sebab, SMSI Medan ini merupakan wadahnya para pemilik media Online yang beroperasi di Kota Medan, dengan memiliki legelitas hukum yang lengkap. Dengan demikian, SMSI dapat dengan mudah mempromosikan dan memviralkan informasi dari setiap OPD, termasuk Dinas Pariwisata Kota Medan," pungkas Irwan Manalu. 


Tampak hadir mendampingi Calon Ketua SMSI Irwan Manalu, diantaranya Amsari (Ketua Bidang Antar Lembaga) dan Dicky Irawan (A-Red)