Notification

×

Iklan


Iklan



Enam Ketua PAC PDIP Nyatakan Sikap 'Tegak Lurus' Jalankan Instruksi DPP PDIP

Senin, 14 Oktober 2024 Last Updated 2024-10-14T12:58:39Z



AyoMedan.com - Medan, Enam Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyatakan sikap tegak lurus menjalankan instruksi dan keputusan DPP PDIP dalam hal penetapan kader terbaik partai sebagai Ketua atau Pimpinan DPRD Kota Medan.


Pernyataan sikap tegak lurus itu disampaikan oleh Ketua PAC Medan Amplas Kawar Sembiring, Ketua PAC Medan Polonia Ajid, Ketua PAC Medan Deli Guntur, Ketua PAC Medan Marelan Nurmahadi Darmawan SH,  Ketua PAC Medan Petisah Ronald dan Ketua PAC Medan Belawan Maju Insa Lumban Raja.


"Berkumpulnya kami ber enam malam ini, untuk menyatakan sikap tegak lurus atas keputusan DPP PDIP yang telah menetapkan kader terbaiknya untuk menduduki Ketua ataupun pimpinan DPRD Kota Medan Priode 2024-2029," tegas Ketua PAC PDIP Medan Deli, Guntur kepada wartawan mewakili ketua PAC lainnya yang hadir di MR.Boey's Cafe, Jalan Bilal No.9 Medan, Senin (14/10/2024) malam.




Pernyataan yang sama juga ditambahkan oleh Ketua PAC PDIP Medan Marelan Nurmahadi, bahwa sebagai petugas partai mereka wajib tegak lurus mengawal semua kebijakan dari DPP.


"Siapa pun sosok yang di rekomendasikan oleh DPP, kami siap mengawal dan patuh untuk mengamankannya. Termasuk dalam pemilihan Walikota/ Wakil Walikota Medan dan Gubernur/Wakil Gubernur Sumut 2024 nanti, kami juga siap memenangkan Paslon yang diusung DPP PDIP," pungkasnya. (A-Red)