Notification

×

Iklan


Iklan



Hari Ini Pengurus SMSI Kota Medan Periode 2024-2027 Dilantik

Sabtu, 12 Oktober 2024 Last Updated 2024-10-11T23:19:24Z



AyoMedan.com - Medan, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Medan periode 2024-2027, hari ini akan dilantik oleh Ketua SMSI Provinsi Sumatera Utara, Erris J Napitupulu di Hotel Madani, Jalan Sisingamangaraja, Medan.


"Segala persiapan sudah hampir 100 persen kami lakukan, harapannya semoga hari ini pelantikan pengurus SMSI Kota Medan periode 2024-2027 berjalan dengan sukses dan lancar," kata Calon Ketua SMSI Kota Medan, Irwan Sahat Parulian Manalu, Sabtu (12/10/2024) dini hari.


Nantinya hadir antara lain, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Medan, pimpinan organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Medan, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut, dan jajaran pengurus SMSI Sumut, serta pengurus SMSI kabupaten dan kota di Sumut.


"Kami juga mengundang teman-teman dari organisasi media online lainnya, organisasi pers yang ada di Kota Medan serta beberapa mitra kerja strategis SMSI Medan untuk menghadiri pelantikan kami nantinya," ujar Irwan Manalu.


Sejak diberikan mandataris oleh Ketua SMSI Sumut, Erris J Napitupulu, Irwan mengakui bahwa bersama rekan-rekan calon pengurus telah bergerak maksimal untuk membentuk kepengurusan, melakukan audiensi dengan pimpinan OPD Pemko Medan, berbagai instansi dan perusahaan sebagai mitra kerja pihaknya ke depan.


"Totalnya berjumlah 30 orang di dalam kepengurusan kami, sebagai perpanjangan tangan SMSI Sumut di Kota Medan. Kami berterimakasih atas dukungan banyak pihak baik moril dan materil, sehingga acara pelantikan dapat kami laksanakan dengan baik pada hari ini," ucapnya.


Terkhusus kepada jajaran pengurus SMSI Sumut, pihaknya mengapresiasi atas kepercayaan yang diberikan dan berkomitmen untuk mengibarkan panji-panji organisasi SMSI di semua wilayah Kota Medan.


"Kami menyadari tantangan menjadi pengurus di Kota Medan cukuplah besar, mengingat Medan adalah barometer di Provinsi Sumut. Namun kami optimis, berkat kesolidan dan kekompakan di antara pengurus serta arahan dan dukungan penuh dari jajaran pengurus SMSI Sumut, SMSI Medan akan mampu merealisasikan program kerjanya dalam tiga tahun ke depan," ungkap Irwan Manalu.


Kepengurusan SMSI Medan akan dinakhodai Irwan Manalu selaku ketua, Pran Hasibuan (sekretaris), dan Zulfahmi (bendahara). Turut dibentuk pula sejumlah bidang dan seksi dalam kepengurusan SMSI Medan, untuk mendukung pelaksanaan program kerja organisasi tersebut. (A-Red)