Notification

×

Iklan


Iklan



Ketua DPRD Kota Medan Sementara Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolrestabes Medan

Rabu, 09 Oktober 2024 Last Updated 2024-10-08T23:38:33Z



AyoMedan.com - Medan, Ketua DPRD Kota Medan Sementara, Drs. Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B menghadiri acara pisah sambut Kapolrestabes Medan di hotel Grand Mercure Angkasa Medan, Jl.Sutomo/Perintis Medan, Selasa (08/10/2024) malam. Kehadiran Ketua DPRD Kota Medan sementara ini memberikan warna tersendiri dalam acara pisah sambut Kapolrestabes Medan yang dikemas sangat meriah dan dipenuhi tamu undangan. 


Dalam kesempatan itu, Wong Chun Sen menyampaikan keyakinannya bahwa Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, S.I.K, SH., MHum dapat membawa perubahan positif bagi keamanan dan ketertiban di Medan.


"Mewakili masyarakat Kota Medan, saya berharap sinergi antara legislatif dan kepolisian semakin erat demi menjaga kekondusifitas masyarakat Kota Medan," katanya.


Wong juga mengucapkan terima kasih kepada Kombes Teddy Jhon Sahala Marbun, SH.,MH yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan di kota Medan. "Kami menyampaikan selamat jalan dan berharap Kombes Teddy sukses di tempat tugasnya yang baru," ujarnya.




Kehadiran Ketua DPRD Kota Medan Sementara ini tidak hanya sebagai simbol dukungan, tetapi juga sebagai upaya memperkuat kolaborasi dalam rangka menjaga keamanan di kota Medan. Momen ini sangat penting untuk menjalin hubungan yang lebih baik antara kedua lembaga apalagi dalam waktu dekat ini, Kota Medan akan melaksanakan Pesta Demokrasi Pilkada Serentak.


"Kita yakin, sinergitas antara Legislatif, Eksekutif dan aparat kepolisian dan TNI dapat menciptakan kondusifitas kota Medan terutama pada saat Pilkada serentak bulan November 2024 nanti," harap Wong. 


Terlihat hadir juga, Pj. Bupati Deliserdang, Plt.Kota Medan, Wakapoldasu, Kejari Medan, Kejari Belawan, Ketua KPU Sumut dan Ketua KPU Kota Medan, Ketua Bawaslu Kota Medan, Kasatpol PP Kota Medan, para kasat dan para kapolsek se-Polrestabes Medan, Bhayangkari Polrestabes Medan, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Kepemudaan, tokoh Agama, dan para tamu undangan lainnya. (A-Red)