Notification

×

Iklan


Iklan



Ketua Relawan 'Wong Berani' Hadiri Rapat Konsolidasi di Posko Pemenangan Edy-Hasan Kota Medan

Selasa, 15 Oktober 2024 Last Updated 2024-10-15T12:06:13Z



AyoMedan.com - Medan, Ketua Tim Relawan 'Wong Berani', Drs Wong Chun Sen Tarigan M.Pd.B hadiri rapat konsolidasi dengan Ketua Tim Relawan 'Siberani' Pohan, Ketua Tim Pemenangan Paslon 02, Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala untuk Kota Medan, Brigjen TNI (Purn) Azhar Mulyadi SE, di rumah Panggung Deklarasi Ayah Edy Rahmayadi Goes To Sumut 1, Jalan Kapten Sumarsono No.36 E-G Medan, Selasa (15/10/2024) sore.


"Rapat hari ini dilakukan untuk memfokuskan program konkret kedepannya, didalam memenangkan pasangan Edy-Hasan untuk kontestasi pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur 2024," ucap Wong kepada wartawan.




Menurut Ketua Sementara DPRD Medan dan juga Tim pemenangan pasangan Edy-Hasan untuk Kota Medan,  bahwa pertemuan ini untuk menindak lanjuti sikap tegak lurus atas keputusan DPP PDIP yang telah menetapkan pasangan Prof. Ridha Dharmajaya - Abdul Rani sebagai calon Walikota/Wakil Walikota Medan dan pasangan Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala sebagai calon Gubernur/Wakil Gubernur Sumut Priode 2024-2029.


"Kita yakin, dengan kerja keras dan kesolidan seluruh tim relawan yang pandai memanfaatkan setiap lokasi  lumbung suara, dipastikan kedua paslon yang diusung Partai PDIP untuk Sumut dan Kota Medan akan menang," tutupya.




Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut, Alfan (Sekretaris Tim Siberani), Alfikri Matondang (Sekretaris Partai Umat), M. Irsyad (Tim Kampanye Prof. Ridha). (A-Red)