Notification

×

Iklan


Iklan



Lakukan Peletakan Batu Pertama, Kades Hardi Ismanto : Semoga Majelis Ta'lim Razali Husin/Suwartik Bermanfaat Buat Warga Paya Geli

Jumat, 11 Oktober 2024 Last Updated 2024-10-11T06:10:59Z


 
AyoMedan.com - Paya Geli, Kepala Desa Paya Geli, Hardi Ismanto melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Majelis Ta'lim Razali Husin/Suwartik Salekan, yang berlokasi di Dusun VI Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal Deliserdang, Jum'at (11/10/2024) pagi.


Acara peletakan batu pertama  ini diawali dengan kata sambutan oleh ketua panitia dan Kepala Desa Hardi Ismanto. 




Dalam sambutannya, Kepala Desa menyampaikan bahwa pembangunan pondok ini nantinya sebagai tempat sarana ibadah dan mengaji anak-anak di Dusun VI.


"Kita mendoakan semoga keberadaan Majelis Ta'lim Razali Husin/Suwartik ini nantinya dapat semakin meningkatkan ketaqwaan umat Islam, khususnya masyarakat Desa Paya Geli kepada Allah SWT," ucapya .


Pastinya, lanjut Kepala Desa yang akrab disapa Pading, akan melakukan kegiatan syiar dan selalu semangat, kompak dalam membangun sarana ibadah. 


"Karena, setiap membangun tempat ibadah sangat banyak rintangan yang akan di hadapi,” ujarnya.


Nantinya, sambung Kepala Desa, dengan adanya Majelis Ta'lim ini diharapkan akan semakin menambah minat anak-anak belajar mengaji, dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dusun VI Pariono, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pihak keluarga pemilik pondok Majelis Ta'lim. (A-Red)