Notification

×

Iklan


Iklan



Sat Brimob Polda Sumut Gelar Jum'at Berkah di UPT Pelayanan Sosial Lansia Binjai

Jumat, 11 Oktober 2024 Last Updated 2024-10-11T12:54:37Z



AyoMedan.com - Binjai, Satuan Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan "Jumat Berkah", dalam rangka bakti sosial di UPT Pelayanan Sosial Lanjut Usia Binjai (Panti Asuhan Tresna Werdha "ABDI") Dinas Sosial Provinsi Sumut, yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan Gg. Sasana, Kelurahan Cengkeh Turi, Binjai. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubsi Binjas Sat Brimob Polda Sumut, Iptu Agus Wahyudi, S.H.l, Jum'at (11/10/2024).


Rangkaian kegiatan Jum'at berkah ini diawali dengan pembersihan lingkungan rumah ibadah di area panti asuhan, diikuti dengan sholat Jum'at berjamaah. Setelah itu, dilaksanakan pemberian bantuan berupa alat kebersihan dan paket sembako kepada para penghuni panti.


Paket sembako yang diserahkan meliputi beras, minyak makan, telur, gula Tropika, teh celup, dan roti kering. Sementara itu, peralatan kebersihan yang disumbangkan terdiri dari sapu ijuk, sapu lidi, kain pel, serokan sampah, dan slaber karet. Bantuan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari para penghuni panti asuhan.


Salah satu penghuni panti sosial, Bapak Abdul Rahman, merasa terharu dan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh personil Brimob.


"Saya sangat berterima kasih kepada personil Brimob yang telah hadir dan memberikan bantuan ini. Kami merasa sangat terbantu dengan kegiatan ini, dan kehadiran mereka memberikan semangat tersendiri bagi kami," ucapnya dengan penuh haru.


Kegiatan Jum'at Berkah ini merupakan bagian dari komitmen Sat Brimob Polda Sumut dalam memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat, khususnya kepada mereka yang membutuhkan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meringankan beban dan mempererat silaturahmi antara aparat keamanan dan masyarakat.
(A-Red)