Notification

×

Iklan


Iklan



Tim Hukum Relawan Wong Berani Terbentuk, Wong Chun Sen : Kita Kawal Pilkada 2024 Untuk Menangkan Ridha-Rani

Rabu, 23 Oktober 2024 Last Updated 2024-10-23T14:57:29Z



AyoMedan.com - Medan, Ketua Tim Relawan 'Wong BERANI' Kota Medan, Drs.Wong Chun Sen Tarigan M.Pd.B menegaskan atas terbentuknya Tim Hukum Relawan Wong Berani untuk Prof Ridha-Rani, sebagai wujud nyata dari DPP Partai PDIP mengawal tegaknya demokrasi dalam pelaksanaan Pilkada Kota Medan pada 27 November 2024 nanti.


"Selain itu, keberadaan Tim Hukum Relawan Wong Berani Kota Medan juga siap membantu masyarakat kota Medan dalam persoalan hukum," ucap Ketua Sementara DPRD Medan yang diwakili Sekretaris Wong Berani Kota Medan, Zainuddin Lubis saat deklarasi dan sekaligus penandatangan SK Relawan Tim Hukum Wong Berani Kota Medan, yang berlangsung di Kafe Kereta Api Kopi Jalan Sena Medan, Rabu (23/10/2024) sore.




Deklarasi tersebut, langsung dihadiri Calon Wali Kota Medan Nomor Urut 2, Prof Ridha serta Sekretaris Pemenangan Ridha-Rani sekaligus Bendahara PDI Perjuangan Kota Medan Boydo HK Panjaitan, beserta tim pendukung lainnya.


Zainuddin juga menyampaikan salam dari Ketua Tim Relawan Wong Berani Wong Chun Sen Tarigan, karena saat ini berada di luar kota.


Senada dengan itu, Prof Ridha juga menyampaikan apresiasi kepada Ketua Tim Relawan Wong Berani Kota Medan, yang telah membentuk Tim Relawan Hukum Wong Berani Kota Medan


"Semoga ini dapat mengadvokasi permasalahan Hukum, terutama mengantisipasi kecurangan dalam Pilkada nanti, dan termasuk bantuan hukum kepada masyarakat," katanya.


Sosok Ridha yang merupakan Akademisi Kesehatan ini pun memaparkan keinginan nya maju menjadi Wali Kota Medan untuk merubah kehidupan masyarakat, dan meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat.


"Menuntaskan kemiskinan itu pasti bisa dilaksanakan, asal dengan dukungan semua pihak terlebih dalam hal mengedepankan sumber daya yang berasal dari Kota Medan," ujarnya.




Sementara itu,  Ketua Tim Hukum Relawan Wong Berani Kota Medan, Goncalwes Sirait SH, menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya.


"Kita siap kawal Pesta Demokrasi dan memenangkan Pasangan Calon Prof Ridha-Rani, Nomor urut 2 untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan. Dan juga Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara No urut 2 pada 27 November 2024 mendatang," tuturnya.


Goncalwes menyebut, Tim Relawan Hukum Berani Kota Medan beranggotakan 60 orang, 6 diantaranya Pakar.


Didamping Andrie Gusti Ari Sarjono (Sekretaris) dan Ganda Tambunan (Bendahara), Goncalwes kembali mengajak warga memenangkan Prof Ridha-Rani menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.


"Mereka berdua putra terbaik kelahiran Kota Medan yang memiliki prestasi. Jadi untuk warga Medan datang ke TPS Pilih No.2. Karena pilihan Anda menentukan masa lima tahun mendatang," tuturnya.


Sementara itu, Sekretaris pemenangan Ridha-Rani, Boydo HK Panjaitan berharap kepada Tim Advokat yang sudah dideklarasikan, maksimal membantu melakukan sosial kontrol dalam memantau setiap kecurangan dalam Pilkada 2024 ini.


"Untuk itu, kami nantinya akan membuat perlombaan kepada masyarakat, setiap melaporkan  kecurangan dalam pemilu akan mendapatkan hadiah," tutupnya
(A-Red)