Notification

×

Iklan


Iklan



Warga Desa Adian Koting Julu Siap Menangkan Satika-Sarlandy di Pilkada Taput 2024

Selasa, 22 Oktober 2024 Last Updated 2024-10-22T13:34:25Z



AyoMedan.com - Taput, Ribuan masyarakat dan Tim Pemenangan TPS di Desa Adian Koting Julu, Kecamatan Adian Koting, Kabupaten Tapanuli Utara, siap memenangkan Satika dan Sarlandy pada Pilkada 2024 di Provinsi Tapanuli Utara.


Hal ini dikatakan mereka dalam Sumpah dan Deklarasi di Sopo Godang HKBP Desa Adian Koting Julu, Selasa (22/10/2024) sore.


Tekad tersebut disampaikan ribuan masyarakat yang hadir dalam deklarasi dan janji yang disaksikan Ketua Tim Pemenangan TPS Satika dan Sarlandy, Dr.Drs.Nikson Nababan,MSi, dan Pasangan Calon Bupati Satika Simamora dan Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat.


Selain melantik, di kesempatan ini Nikson Nababan juga memberikan sertifikat sebagai tanda bukti sebagai Tim Pemenangan TPS dan bukti yang memilih Satika dan Sarlandy.


Hasil Kinerja dan Program


Nikson yang memiliki pengalaman sebagai Bupati Tapanuli Utara selama 10 tahun, meyakinkan masyarakat Adian Koting Julu, jika nantinya Satika dan Sarlandy terpilih akan melanjutkan pembangunan di segala sektor.


Sementara itu, Satika dan Sarlandy menjelaskan bahwa sudah banyak program pembangunan yang sudah dilakukan Pak Nikson Nababan di Tapanuli Utara seperti pembangunan Bedah Rumah, pembangunan jalan hotmix yang sampai ke desa desa dan irigasi yang mengaliri sawah dan ladang masyarakat.


Satika Simamora yakin bahwa pemilihnya adalah orang - orang baik, karena dirinya tidak mau dipilih oleh orang-orang jahat. Satika yang memiliki latar belakang auditor kembali menegaskan kepada masyarakat Adian Koting Julu, bahwa dirinya akan selalu berkonsultasi dengan Sarlandy Hutabarat untuk memimpin Taput.


"Karena Sarlandy sudah terbukti berpengalaman selama 35 tahun di pemerintahan," ucapya.


Selain itu, sambung Satika,  lapangan pekerjaan bagi ibu-ibu rumah tangga dari rumahnya. sehingga tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan penghasilan.


"Saya akan menugaskan para generasi setempat untuk membimbing para ibu rumah tangga, dalam menyelesaikan pekerjaannya," tutupnya. (A-Red)