Notification

×

Iklan


Iklan



Wong Chun Sen Dampingi Edy Rahmayadi Kampanye di Kampung Nelayan

Senin, 21 Oktober 2024 Last Updated 2024-10-21T14:55:14Z



AyoMedan.com - Medan, Ketua Sementara DPRD Medan Wong Chun Sen Tarigan, turun langsung mendampingi calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi kampanye di lapangan sepak bola Kampung Nelayan Indah, Kelurahan Nelayan Indah Kecamatan Medan Labuhan, Senin (21/10/2024) siang.


Kehadiran Ketua tim relawan Wong Berani ini menindak lanjuti komitmen DPP PDIP untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) 02, Edy Rahmayadi dan Hasa Basri Sagala sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, serta mendukung Prof. Ridha Admajaya dan Abdul Rani untuk Walikota dan Wakil Walikota Medan pada Pilkada 2024.




Turut hadir dalam acara tersebut adalah, Ketua Tim Pemenangan Paslon 02 Kota Medan, Brigjen TNI (Purn) Azhar Mulyadi SE, Pengurus DPD PDIP Sumut Budiman Nadapdap, Sutrisno Pangaribuan dan pengurus lainnya.


“Sebagai petugas partai, kita tegak lurus dengan instruksi pimpinan pusat untuk memenangkan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta Walikota dan Wakil Walikota Medan yang di usung Partai PDIP,” ucap Wong Chun Sen di hadapan ribuan masyarakat yang hadir, dan mayoritas ibu-ibu.




Acara bertambah meriah saat interaksi langsung antara Edy Rahmayadi dan warga. Edy tidak hanya memberikan sambutan, tetapi juga bernyanyi di tengah kerumunan.


Dalam kesempatan itu, Edy berjanji akan membawa perubahan bagi Medan Utara, khususnya Belawan dan Kampung Nelayan. Kepeduliannya terhadap kondisi lapangan bola di Kampung Nelayan ditunjukkan dengan memberikan dua bola kaki, sebagai dukungan awal untuk memajukan persepakbolaan di daerah tersebut.


“Saya berkomitmen untuk tidak terlambat dalam membangun daerah Medan Utara ini, jika terpilih kembali sebagai Gubernur. Dan perlu bapak ibu ketahui, bola yang saya berikan ini merupakan bola bekas, pertandingan antara Indonesia dan China kemarin,” tegas Edy, yang menekankan visi dan misinya untuk kemajuan daerah.




Sementara itu, selaku juru bicara tim pemenangan, Sutrisno Pangaribuan (foto) turut memeriahkan acara kampanye dengan menyanyikan sebuah lagu "Ayah,". Sehingga menambah suasana kekeluargaan yang berlangsung hangat dan penuh semangat ini. Kegiatan tersebut menjadi simbol dukungan kuat masyarakat terhadap pasangan calon Edy-Hasan, serta harapan mereka untuk perubahan yang lebih baik di masa mendatang. (A-Red)